.

Rabu, 15 Mei 2013

Sekedar info saja, misalkan kita punya kendaraan motor. Motor tersebut sudah kita modifikasi mulai jeroan mesin semua menggunakan onderdil yang buat racing. Ban yang digunakan adalah khusus untuk track kering. Semua asesoris bawaan pabrik yang sekiranya tidak mempengaruhi akselerasi kendaraan dicopot dan digantikan dengan yang khusus balapan. Pokoknya suara rknalpot pun dibuat seperti suara pesawat jet, hanya saja klo pesawat jet yg datang duluan adalah pesawatnya selanjutnya baru suaranya. Kalau motor ini mungkin suaranya dulu yang datang dan selanjutnya baru kendaraan motornya.
Selanjutnya setelah motor tersebut selesai dimodifikasi pastinya akan digunakan sehari hari untuk menunjang aktifitas pemiliknya, yang mungkin dengan kemampuan motor dengan akselarasi sekelas racing ini bisa menambah minimal semangat untuk bekerja lebih giat, lebih pagi masuk kantornya dan mungkin lebih didepan dari yang lainnya.
Tapi kalau kita ambil praktisnya, mana ada jalan yg lurus dan panjang yang terbebas dari lampu stopan dan macet untuk wilayah bandung? Sedangkan motor yang spesial racing ini hanya bisa dipacu sampai top speed nya kalau ada jalan yang lurus dan tidak ada stopannya, berikut itu juga nggal boleh macet. Padahal untuk biaya memodifikasi motor tersebut bukan hal yang murah dan sebentar. Jadi intinya walaupun kendaraan itu bisa secepat kilat tapi kalau namanya lewat stopan dan macet pasti semuanya diam ditempat. Jadi hidup macet.....hidup stopan
Categories:

0 comments: