.

Senin, 05 November 2012

Kalau melihat orang orang yang ada disekitar saya, kayaknya semua orang tipenya serius berat. Dari mulai pagi sampai sore yang di bicarakan itu pekerjaan dan pekerjaan, meskipun waktunya istirahat pasti yang dibicarakannya tidak jauh dari pekerjaan. Sampai di masjid masih sempet ngomongin kerjaan..! Hebat kan.

Sepertinya hanya saya yang tidak pernah bicara serius, tapi bukan dalam arti saya tidak pernah bekerja. Hanya saja semua jenis pekerjaan menurut saya sifatnya hanya bisa selesai kalau dikerjakan bukan di bicarakan apalagi jauh dari meja kerja. Dan apapun bentuk kerjaannya buat saya itu hanya sementara dan besok lusa sudah ada lagi kerjaan yang baru. Pada dasarnya buat apa ngomongin kerjaan, kerjaan saja gak pernah ngomongin kita...!

Dan kalau kita terlalu serius dalam menghadapi segala bentuk kerjaan adakalanya kita lama lama akan bosan, jenuh, galau dan mungkin juga bunuh diri....hehehehe. Tapi kalau kitanya bisa membagi waktu dimana kita harus serius dan dimana kita harus santai, kita mungkin akan lebih fress dan mungkin bisa lebih enerjik...... (seperti ade ray gituuuh). Pernahkah terlintas dalam pikiran kita, sebenarnya kita itu terbawa oleh pekerjaan atau pekerjaan yang terbawa oleh kita..? Hanya hati kita masing masing yang bisa menjawabnya, ingat bukan rumput yang bergoyang..!!!
Categories:

0 comments: